Selamat Datang Di Blog Fherry Putra Madamba Semoga Blog Ini Bisa Membantu Sahabat. Makasih Telah Berkunjung Di Blog Fherry Putra Madamba Fherry Putra Madamba

Hati

Cari Blog Ini

Rabu, 02 April 2014

Cara Menambahkan Energi Pada Saat Bacampur Campuran Semen Dengan Menggunakan Cheat Engine 6.3

Sahabat pernah atau mengalami kekurang energi pada saat bekerja di bangunan? Hal yang demikian sering terjadi pada sahabat yang mungkin pekerja keras. Oke Guys, aku punya solusi untuk menambahkan energi pada saat kita bekerja di bangunan atau yang sering kita dengar bacampur campuran semen. Aku ada sedikit jawaban tentang pertanyaan diatas dengan menggunakan cheat engine versi 6.3. Penasaran guys, langsung aja guys:

Pertama tama kita harus punya cheat engine dulu guys Klik disini atau Download disini. Setelah sahabat sudah download sahabat buka terus instal dulu, setelah itu klik yang ber warna hijau pada cheat engine tadi setelah itu klik Plugin.Exe pada layar dan scan pada new scen dan setelah itu masukan kata Fherry lalu scen dan ada tanda panah blok semua yang bertuliskan fherry lalu tekan enter dan ganti nama fherry tadi dengan herkules atau samson kemudian enter terus guys lihat hasilnya, energi kamu bertambah dan satu hal yang perlu anda ingat jangan melakukan hal ini tanpa didampingi ahlinya.
sekian dulu guys nanti diposting selanjutnya aku akan membokar seluruh isi dapur dengan menggunakan cheat engine versi 8.8. Thanks Guys.

By Fherry Putra Madamba
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar